Naruto Chapter 664 versi teks



ALUR CERITA NARUTO CHAPTER 664 - KARENA AKU SEORANG AYAH

Scene masih di tempat Sasuke tergeletak dan Terlihat sosok misterius itu menghampiri Sasuke.

Tobirama: "Siapa kau...?"

Sementara itu Orochimaru CS masih terus bergerak untuk bertarung.

"Berdasarkan kondisi tubuh Sasuke, apakah munkin Orochimaru akan mencuri tubuh Sasuke" (batin Juugo yang curiga dengan orochimaru)

Orochimaru: "......"

Karin: "Saat ini ditempat sasuke ada seseorang yang mencurigakan..."

Orochimaru: "Apakah kau mengenali chakranya...?"

Karin: "Tidak... tapi...."

Suigetsu: "Tapi apa..."

Karin: "Aku merasakan hal buruk..."

Orochimaru: "Kalau begitu kita harus cepat, kita tak tau siapa yang berada didekay Sasuke........"

"Hembusan angin berhenti...." (Batin Orochimaru)

[ Ditempat Maito Guy ]

Guy: "Baiklah, kali ini kita akan pergi ke tempat lain dan mari bakar semangat kita... Lee!!! ten-ten...."

Lee: "Baik, tapi kau kelelahan Gai-sensei..."

Ten-ten: "Tubuhmu tak bisa mengimbangi pikiranmu...."

WOOOOOMMMM SWOOOM...... (Terdengar pasir Gaara)

Lee: "itu adalah pasir milik gaara, aku merasakan kalau Sakura juga bersamanya.."

Ten-ten: "Mengapa mereka kembali..."

Guy: "Kakashi belum menyusul kita..."

Ten-ten: "Yah...."

Guy: "Karena chakra Kyuubi Naruto telah menghilang, dan juga Sakura bersamanya. Aku rasa ada sesuatu yang terjadi di tempat kakashi..."

Guy: "Ayo kembali Lee, ten-ten....!!! Darahku mulai mendidih..." (tiba-tiba bersemangat setelah tadi sempat loyo"

Lee: " Itu adalah semnagat yang super sekali.."

Ten-ten: "Ehhhhhh.......!!!!!"

[ Sementara itu Madara terus melakukan pergerakan ]

Madara: "Dadaku terasa berat, seperti ada yang menahan..."

Dan tiba-tiba keluar senjata penyegelan milik rikudou (yang dulunya digunakan untuk menyegel KinGin bersaudara)

Madara: "Hmmmhh, ternyata alat milik Rikudo... Aku tak peduli"

[ Kembali ke tempat Guy CS ]

Guy: "Sekarang aku sudah merasa baikan, kalian jangan protes... tapi aku merasakan suatu kekuatan besar akan datang..."

Gyaaaakkkkhhhhh !!!! (senjata yang keluar dari mulut Madara mendarat pas di tubuh Guy dan Lee :v)

Ten-ten: "Apakah kalian tak apa..."

Ehhh.... tak mungkin itu kan..... (Ten-ten terkejut melihat senjata tersebut)

[ Beralih ke tempat Kakashi dan Minato yang sedang melawan Obito yang sudah diambil alih tubuhnya oleh Zetsu Hitam ]

Mereka bersiap menyerang dengan Rasengan dan Raikiri

Zetsu Hitam: "Dasar keras kepala..."

Kakashi: "Aku sudah tak merasakan kesadaran obito..."

Minato: "Ayo kita serang Kakashi..."

Kurama Yin: "Tunggu Minato, ubah mode chakramu menjadi sensor..."

Kakashi: "......"

Minato: "...!!!" Ini....

Kurama Yin: "Kita sudah teralihkan oleh pertarungan ini, separuh tubuhku berhasil diambilnya..."

Kakashi: "Sensei..."

[ Tiba-tiba datanglah Gaara beserta dengan Naruto dan sakura ]

Sakura: "Kakashi sensei"

Kakashi: "Apa yang terjadi "

Sakura: "Madara telah menyedot keluar Kyuubi dalam tubuhnya...dalam keadaan seperti ini dia...."

Terlihat Naruto masih tak sadarkan diri.

Minato: "Naruto....."

Gaara: "Aku memiliki pesar dari Kyuubi milik Naruto, Yondaime masukanlah Kyuubi yang ada dalam tubuhmu ke dia, dengan itu dia bisa selamat..."

Zetsu Hitam: "........."

Minato: "Kakashi, aku serahkan dia padamu..."

Kakashi: "ya...."

Gaara: "Aku akan membantu...."

Minato bersiap akan melakukan sesuatu, namun dia kemudian mengingat masa lalunya dengan Kushina.

[ Flashback ]

Minato: "Aku pergi dulu..."

Kushina: "Berhati-hatilah...."

Minato: " Yeah, aku tak akan mati sebelum melihat wajah anakku"

Kushina: "Saat anak ini lahir, akan bertambah lagi satu hal yang akan aku khawatirkan..."

Minato: "................."

Minato: "Jangan khawatir, akau akan melindunginya"

Kushina: "Tapi, kau akan sibik menjadi Hokage dan kelak anak ini akan menjadi nakal. Dia takkan mengerti perasaan perempuan, atau dia takkan mematuhi perintah gurunya... dan juga..." (dengan wajah konyol :D)

Minato: "Tunggu dulu...."

Kushina: ",,??"

Minato: "Kau sudah khawatir sebelum dia dilahirkan, itu terlalu berlebihan...Bagaimana kau bisa tahu kalau anak itu adalah laki-laki da ingin menjadi Hokage"

Kushina: "Karena aku ini ibunya...!!!"

Minato: "......."

Minato: "Lagipula aku ini adalah Hokage, aku tak akan mudah mati begitu saja, tenanglah......."

Kushina: "Bagaimana bisa kau mengatakannya dengan percaya diri seperti itu..."

Minato: "Yaahhh...."

Minato: "Itu karena aku adalah ayahnya..........."

[ Flashback END ]

Kembali ke tempat Minato.

Minato: "Kali ini aku akhirnya..........."

Tiba tiba semua terkejut!!!

Zetsu Hitam: "Kyuubi, aku akhiranya bisa mendapatkamu......."

Gaara: "Apa yang terjadi......"

(Zetsu Hitam yang menempel pada tubuh Obito mencoba mencuri Kurama Yin yang hendak dikeluarkan Minato)

Namun Minato tidak tinggal diam, dia langsung mengeluarkan Rasengan.

Gaara: "Bagaimana keadaan naruto....."

Sakura: "Apa apaan ini........."

Gaara: "............"

Kakashi: ".............."

Minato: "............!!!"

Zetsu Hitam: "Tuan Madara........."

Madara: "Kau terlambat Zetsu Hitam, aku harus jauh jauh datang ke sini........."

MADARA TIBA DI TEMPAT KAKASHI, MINATO, GAARA, NARUTO DAN SAKURA........ APAKAH YANG AKAN TERJADI SELANJUTNYA...

Bersambung ke Chapter 665................
Previous
Next Post »
Thanks for your comment