Naruto Chapter 663 versi teks




 Alur Versi Teks Naruto Chapter 663 – Sesungguhnya

Sebelumnya di chapter 662: Sasuke dan Naruto dalam keadaan kritis, Madara makin menjadi dengan kekuatannya... Apakah yang akan terjadi selanjutnya ?

(Dua Pahlawan telah kalah, tutup mata, dan akhir akan semakin dekat, Sakura dengan jutsu medisnya masih berusaha menyembuhkan naruto, sementara itu sasuke juga masih terkapar, tiba-tiba sakura diselimuti chakra kyuubi)

Sakura: inikan, chakra kyuubi… (sambil mengecek nadi naruto sembari menengadahkan telinganya di dada naruto)
Gaara: !!!!
Sakura: tidak diragukan lagi, jantungnya telah berhenti berdetak…

Gaara: jangan mati semudah itu, naruto!!! (tidak ada suara detak jantung naruto lagi)

Sakura: kenapa jutsu medisku tidak bekerja!!! Kenapa???

Gaara: itu karena mereka telah mengekstraksi kyuubi dari tubuh naruto.

Sakura: karena itukah!!!?

Gaara: karena itulah kita berusaha kesini lebih cepat, madara yang melakukan ini, tapi masih ada cara lain untuk menyelamatkan dia.

Sakura: dimana?

Gaara: ke tempat hokage keempat…

(Dalam ingatan gaara terlihat kyuubi memberi ide pada gaara)
Kyuubi: gaara aku ingin kau melakukan ini, kita dapat memanggilnya dan menyuruhnya juga… dia dapat menggunakan shunshin no jutsu, pergilah ke tempat hokage keempat, taruh dia dalam tubuhnya di tempatku, dan dia akan selamat!!! Setengah dariku telah tersegel, di tubuh dari hokage keempat, karena dia adalah ayahnya, hokage keempat minato! Sekarang apabila aku tidak ada di dalamnya itu tak akan terjadi… dan itu juga bukanlah masalah!! Shunshin no jutsu hanya dapat bekerja pada tempat yang didiami setengah chakraku yang masih tersegel.. bagaimanapun juga taruh dia ke tempat hokage keempat, ok gaara?

Gaara: kyuubi telah memberitahuku seperti itu, aku tahu jika tak ada jalan lain untuk menyelamatkan naruto!

Sakura: (bersiap menggunakan jutsu medisnya)

Gaara: masih adakah chakra di dalam tubuhmu?

Sakura: berapa lama kita sampai ke tempat hokage keempat? Tap-tap (sambil merapal jutsu medisnya) satu-satunya hal yang dapat kulakukan dengan sisa chakra yang sangat minim… (sambil membuka baju naruto, dan mengiris sedikit kulit dadanya, bersiap melakukan sesuatu, sakura lalu memasukkan keempat jari tangannya ke luka yang dibuat sakura di dada naruto dengan sebuah jutsu), baiklah!!!
Gaara: ???

(Scene terlihat sakura telah memegang jantung naruto)

Sakura: selama aku disini, aku tak akan membiarkanmu mati semudah ini!!!
Gaara: baiklah aku akan menambah kecepatan! (masih dengan pasir terbangnya dengan sakura dan naruto yang akan membawa naruto ke tempat hokage keempat)
Sakura: ya!!!

(Scene beralih ke tempat hokage kedua)

Tobirama: ghh… jika aku masih mampu, pada akhirnya… kirimi dia dengan jiwaku tepatnya dengan kinjutsu ku… tapi… sial madara!!! Ini bukan lagi masalah kecepatan… aku tak dapat menggerakkan seluruh tubuhku…

Karin: aku tidak dapat merasakan chakra sasuke lagi.. minggirkau bedebah!!! Aku akan pergi ke tempat sasuke (sambil mengeluarkan rantai chakra penyegel mirip seperti rantai penyegel kushina uzumaki)
Juugo: inikan???
Suigetsu: tidak diragukan lagi, Karin luar biasa!!!

(Scene memperlihatkan mokuton shin susenju terikat dengan rantai penyegel Karin)

Orochimaru: kekuatan yang sama seperti kushina uzumaki.. sekarang aku akhirnya mengerti…

(Scene terlihat zetsu spiral memegangi rantai segel Karin dan berusaha menghampiri Karin)

Zetsu Spiral: jangan meremehkanku!!! (sembari menghampiri Karin dan menghantamkah pukulan ke arah Karin hingga Karin terlihat terluka parah dibagian dadanya, tertembus oleh serangan zetsu spiral)
Karin: (sambil menggigit tangannya, berusaha menyembuhkan dirinya)
Zetsu Spiral: !!!
Suigetsu: tembakan ganda!!! (tiba-tiba muncul dan menyerang zetsu spiral)
Zetsu Spiral: tidak buruk…
Juugo: swing… (dengan tangan yang bertranformasi panjang, ia meraih Karin)

(Dengan tiba-tiba orochimaru memanjangkan lehernya, dan berusaha untuk menggigit bagian leher dari zetsu spiral, dan akhirnya zetsu spiral pun terkena gigitan dari orochimaru)

Zetsu Spiral: jutsu segel kah…!!! Aku tak dapat bergerak…
Suigetsu: hahaha, hampir saja!!! (sembari menjauh dari patung shin susenju zetsu spiral)

(Zetsu spiral pun terpental, hingga akhirnya ditangkap oleh tangan dari patung shin susenju)

Hiruzen: orochimaru… yang melakukan itu?
Pasukan Aliansi: wow….
Juugo: apa kau baik-baik saja, Karin?
Zetsu Spiral: meskipun dia dapat menjangkaunya, itu semua telah terlambat, baiklah!!!
Karin: sasuke!!! Aku tak dapat merasakan chakranya lagi!!!

(Madara terlihat merapal jutsu)

Karin: sekarang yang lebih penting adalah, ya….

(scene tiba-tiba memperlihatkan seseorang yang mirip rikudo sennin muncul di medan pertempuran, dan dia ternyata adalah madara)

Madara: sekarang, aku hanya kehilangan mata kiriku, jadi inikah kekuatan dari sage enam jalan? (scene terlihat madara telah menjadi seperti rikudo sennin)

(Scene beralih ke tempat naruto)

(Terlihat sakura member nafas buatan pada naruto, sakura pun masih memegangi jantung naruto) (# sakura mencium naruto dengan Hot,,,aaw aaw)
(teringat naruto dalam ingatan sakura)

Naruto: ingat ini!!! Aku adalah ninja super dan suatu hari aku akan menjadi hokage! Namaku adalah uzumaki naruto!!! Aku akan menjadi hokage.. dan melampaui generasi hokage sebelumnya…
Sakura: mimpi itu terdengar bodoh… sekarang… (sambil masih berusaha member nafas buatan pada naruto), aku tak akan membiarkanmu mati… aku tak akan… aku tak akan pernah membiarkanmu mati!!!
Gaara: itu dia, tepat di depan kita (melihat ketempat hokage keempat)

TERLIHAT BAYANGAN YANG MENCURIGAKAN MENGHAMPIRI SASUKE…!!!

Bersambung ke chapter 664

Next Issue: Madara akhrinya menampakkan diri di depan kakashi..!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment