Naruto Chapter 660 versi teks


- Chapter 660 - Hati Yang Tersembunyi -

[ Tangan Madara berhasil mencapai semua Bijuu ]
Terlihat semua bijuu akan diserap oleh patung Gedo mazo.

Naruto: "Baiklah, jika aku menghentikan mode Kurama ini...."

Madara: "Aku sudah mendapatkan mereka, tak akan kulepaskan..."

Naruto: "Percuma, Kurama tidak bisa ku kembalikan kedalam tubuhku..." .... (tiba-tiba Naruto terkejut)

Ughhhh....!!!

Naruto: "Sial, aku harus segera kembali kebelakang...." (ia dikejutkan dengan tarikan yang semakin kuat)

Zetsu Putih: "Tuan Madara, kita harus memasukan Bijuu dimulai dengan Ichibi..."

Madara: "Aku tahu..."

Zetsu Putih: "Yang Anda harus lakukan adalah untuk mengambil Hachibi, dan kyuubi yang terakhir.... Bagaimana anda memasukan 7 bijuu lainnya dalam waktu bersamaan"

Madara: "Ya, aku mungkin perlu beberapa waktu... pertama-tama..."

[ Sementara itu Naruto berusaha untuk mempertahankan Kurama ]

Naruto: "Sial...!!!, aku tak akan melepaskan Kurama"

Madara: "Kita akan mulai dengan ekor 1......" (terlihat Shukaku sedang ditarik dan Gaara tidak membiarkan hal itu)

Sabaku hand......!!!! (Gaara menyerang rantai Gedo Mazo yg mengikat Shukaku)

Gaara: "Aku tak akan membiarkanmu... memiliki Shukaku"

[ Shukaku kaget dengan perkataan Gaara yang nampaknya serius, dan ia ingat saat Gaara dulu masih kecil ]

*FlashBack ketika Gaara masih kecil

Shukaku: "ketika kau tertidur, aku akan menguasai tubuhmu dan jiwamu... dan akan membunuhmu manusia" (Shukaku berbicara dengan gaara di alam bawah sadarnya) "Hati-hatilah, jangan sampai kau tertidur nyenyak"

Gaara: "Apakah kau sangat membenci manusia...?"

Shukaku: "Ya, tentu saja aku sangat membenci mereka..."

Gaara: "Tapi, bukankan kau itu pelindung desa..."

Shukaku: "Mengapa aku harus melindungimu....kalian semua lebih buruk daripada kita para bijuu"

*Flashback lagi saat Jinchuriki Shukaku sebelum Gaara
[ Terlihat Jinchuriki Shukaku sebelum Gaara sudah sangat tua ]
Saat itu bertempat di sebuah ruangan seperti penjara.

Shinobi 1: "Mengapa aku harus mendapatkan pangkat tinggi, hanya untuk menjaga biksu yang mengerikan ini?"

Shinobi 2: "Kau benar, tapi untuk menjaga seorang jincuriki berarpi kekuatannya telah diakui oleh mereka"

(Kedua Shinobi tersebut terlihat menjaga Biksu dalam penjara yang tak lain adalah seorang jinchuriki)

[ Di dalam alam bawah sadar biksu tersebut, Shukaku mulai pembicaraannya ]

Shukaku: "Biksu bodoh, sampai saat ini mereka belum tahu nama aslimu..."

Biksu: "Tak apa, selama kau masih mengetahui nama asliku..."

Shukaku: "Meskipun kau seorang biksu, bukankan kau sedih melihat semua orang membencimu dan kau hanya bisa berbicara denganku... kau selalu dikurung di penjara bersama seorang bijuu yang membenci manusia"

Biksu: "Lagipula, aku akan mati jika terpisah darimu, Karena aku adalah seorang Jinchuriki..." "Sebenarnya tak perlu memisahkan bijuu dari manusia, selama kau masih mempunyai teman sejati kau bisa menemukan kedamaian hati"

Shukaku: "Kau ini tua bangka yang aneh, aku yakin tak ada orang yang sepertimu..."

Biksu: "Aku tak yakin "

Shukaku: ".......?"

Biksu: "hati manusia itu bagaikan pantulan di dasar air, dimana mulut mengeluarkan kata-kata dan bertentangan dengan kata hatinya. tapi sebenarnya hati yang tersembunyi menginginkan manusia untuk menerima sesamanya.."

Shukaku: "Kau... benar-benar..."

Biksu: "?"

Shukaku: " mengingatkannku pada kakek Rikudo Sennin"

[ Biksu tersebut terlihat menagis ]

Shinobi 1: "Cepat makanlah tua bangka, aku sudah lama menunggu..."

Shukaku: "Heehh, aku tak menyangka ada seorang sepertimu..."

Biksu: "Aku yakin suatu hari nanti ada seorang yang dapat menyelamatkanmu dan menuntunmu..., ketika kau menerima hati itu kau akan mengerti, arti dari kata-kata ini, guruku telah mengukirnya disini" (tangan biksu tersebut ada sebuah simbol yang mirip dengan di dahi Gaara yang berarti CINTA)

*Flashback END, kembali ke medan perang.
[ Terlihat Gaara masih bertahan dan belum menyerah ]

Naruto: "Gaara, bertahanlah..."

Shukaku: "........." (ia kembali mengingat saat Gaara masih jadi Jinchurikinya)

*Flashback

Gaara: "Aku dulu membencimu, lalu aku bertemu dengan Naruto yang juga Jinchuriki. Aku harus berterimakasih kepadamu.."

*Flashback END

Zetsu Putih: "Bocah Suna, apa kau senang Bijuumu telah kembali, kau tak akan mati jika kami mengambilnya, kenapa kau menghalangi"

[ Sementara itu Madara mengaktifkan Susano'o dan melancarkan sebuah serangan kepada Gaara, namun Shukaku bisa melindunginya ]

Shukaku: "Motoku adalah pertahanan absolut, itulah kebanggaanku sebagai Shukaku.."

Gaara: "Aku tahu..." (Gaara masih bertahan)

Madara: "Tidak, Kau tak tahu apa apa...."

[ Serangan Gaara hampir saja berhasil memutuskan rantai Gedo Mazo ]

Shukaku: "Gaara, jangan terlalu memaksakan..."

Gaara: "Aku bukan lagi seorang Jinchuriki, akhirnya aku bisa tetap terjaga sejajar denganmu. "

Shukaku: "Gaara, kau...... " (ia kembali mengingat perkataan si Biksu)

"Manusia dan bijuu tak perlu dibuat suatu perbedaan"

Shukaku: "Ini seperti Bunbuku....!!" (rantai yang mengikat shukaku semakin kuat daya tariknya)

[ Ternyata dan terlihat semua Bijuu ternyata juga ikut tertarik ]

Kurama: "Bocah gaara, aku ingin meminta sesuatu darimu...!!!"

Gaara: "?"

Madara: "baiklah....."""

Kurama: "Apa kau mengerti Gaara..."

BLLAZZZTT.....!!
[ Kurama terlihat seperti telah lepas dari Naruto ]

Gaara: "Naruto.....!!!!!!"

Naruto: "Kaget Dan Tercengan Melihat Biju Yang Di tarik oleh rantai madara....!!!!!!!!!!!!"

Bagaimana Kelanjutannya
Bersambung Naruto Chapter 661
Previous
Next Post »
Thanks for your comment