Naruto Chapter 659 versi teks

Sebelumnya Madara Telah Mendapatkan Rinnenganya Kini Ia Mulai Beraksi.

Madara: inilah dia mata
yang paling mencolok!!!
Seperti rasa dari darah
ini dan juga rasa sakit
ini. (sambil menjilati
darah di lengan
kanannya)
Inilah tubuhku. (sembari
menatap para bijuu
didepannya)….

HAHAHAHAHAHAHAH
Akhirnya aku
“merasakan” kembali
peperangan ini!!!

Kurama: !!!!

Madara: clek (sambil
menggerakan
jempolnya yang telah
tertumpangi darah di
tangannya)

Shukaku: jangan
bereaksi seperti kucing
yang bodoh!!! Dia
hanyalah seorang diri!

Kurama: darahnya… ini
mengingatkanku
kembali tentang sensasi
yang mengerikan dulu…
itu adalah darah yang
memuakkan dimana
satu waktu digunakan
untuk memanggil
diriku…

Naruto: apa, kurama?

Shukaku: sifat yang kau
tunjukkan menunjukkan
ini bukan dirimu kurama seperti yang dikatakan indraku!

Kurama: kau tak
seharusnya
meremehkan madara,
dia bukanlah “shinobi
biasa”
Obito: !!!!

Madara: KUCHIYOSE NO
JUTSU!!!
(seketika itu gedo
mazou tiba-tiba keluar
dari tubuh obito)

Minato: kakashi,
dapatkah kau
melakukannya? Apakah
dia ingin bertarung
dengan menggunakan
gedo mazou?

Kakashi: ya!!! Mungkin
saja! KAMUI!!!!
(gedo mazou segera
dikamui kakashi, namun
kamui kakashi tak
berefek apapun pada
gedo mazou)

Kakashi: ini terlihat seperti….

Minato: apakah
berhasil?
Kakashi: tidak berhasil….
(terlihat gedo mazou
masih berdiri kokoh di
medan pertempuran)

Madara: sekarang
pertempuran darah
akan segera di mulai,
yang harus aku lakukan
adalah segera
memasukkan para bijuu
itu ke gedo mazou…
baiklah itu bukan
masalah…

Kakashi: dia terlihat
memiliki mata yang
bagus, tapi dia telah
kehilangan lengan
kanannya…

Son: dapatkan dia
memanggilnya dengan
edo tensei rinnegan
palsu?

Naruto: sial, itu lagi?

Gaara: !!!

Lucky Seven: bagaimana
dia bisa hidup kembali?

Matatabi: dia bukan ET
lagi. Dia telah memiliki
rinnegan aslinya! tapi
dia telah terluka dan
berdarah.
(scene terlihat sedikit
flashback)

Madara: kau bahkan
telah mengekstraksi
bijuu keluar dari tubuh
obito, aku tak akan
mengkhawatirkannya
lagi, terimakasih naruto!
Naruto:!!! (sedikit
teringat tentang Gedo
Rinnei Tensei yang
dilakukan nagato dulu)

(Scene kembali ke
medan pertempuran)
Obito: tap tap (mencoba
berdiri)

Naruto: dia telah
menggunakannya,
mungkinkah ini?

Obito: !!! (terlihat obito
ingin mengambil
rinnegan di mata kirinya)
Zetsu Hitam: hentikan!!!
(seketika itu tangan
obito terhenti), kau
harusnya telah mati!
Dasar keras kepala!!!
(bentak zetsu pada
obito)

Obito: ini bukanlah
sesuatu yang dimiliki
oleh orang sepertimu!
Zetsu: satu-satunya
orang yang pantas
mendapatkan mata ini
hanyalah rikudo sennin
dan madara uchiha,
mata kiri ini adalah dari
nagato untukmu, tapi
sekarang adalah
waktunya untuk
mengembalikan
kembali mata ini ke
pemiliknya. Dan
membawakan mata ini
ke tuan madara langsung, zetsu putih telah menemukan mata
kananmu.

Obito: aku telah
memberikan mata
kiriku pada kakashi, aku
menyembunyikan mata
kananku…

Kakashi: !!!!
Obito: tidak bisakah kau
mengambil mata
rinneganku setelah aku
mati? Setelah itu
keluarlah dari tubuhku..

Zetsu: aku telah tahu
kekuatanmu, apa kau
lupa tentang tugasku
dulu yaitu mengumpulkan
informasi untuk
akatsuki? Sebelum aku
mengambil rinnegan ini,
tapi bila aku pergi
sekarang dua orang
didepanku ini akan
membunuhku…
Madara: jangan
samakan levelku seperti
seseorang di masa lalu
hanya untuk mengambil kembali hewan peliharaanya
Zetsu: sedikit
membutuhkan waktu
untuk ke sini, jadi…
Madara: aku mengerti,
ini juga akan
membutuhkan waktu
untuk mendapatkan
mata kiri itu. Aku
cenderung kehilangan
nikmat saat bertarung,
dengan sengaja aku
mendapatkan kekuatan
penyembuhan
hashirama, jika aku
menggunakan rinnegan
saat bertarung, gaya
bertarungku akan
sedikit lebih halus, aku
harus sedikit berhati-
hati.

Zetsu: kau meneteskan
darah lagi!!!
Madara: butuh waktu
sebentar lagi… lihatlah
baik-baik!!!
(sambil melompat ke
atas kepala gedo
mazou)
Madara: LIMBO
HENGOKU!!!

Matatabi: dia mencoba
melakukan sesuatu!!!
Hati hati…
(tiba-tiba seketika para
bijuu terpental akibat
misil yang ditembakkan
madara)

Pasukan Aliansi:
bijuunya, terpental!!!
Naruto: berdilah…
Gaara: apa? Apa yang
terjadi?
Madara: buka!!! (terlihat
mulut gedo mazou
terbuka) akhirnya aku
dapat merantai mereka
semua, dengan begitu
aku menjadi sedikit
tenang.
(seketika itu pula rantai
keluar dari mulut gedo
mazou dan rantai-rantai
itu langsung
menghampiri para bijuu
sembari merantai
semua bijuu)

Naruto: KURAMA!!!
Madara: pertama… aku
akan mengektraksi
Hachibi dan Kurama dari
jinchurikinya…
Kurama: MADARA TELAH
MELEPASKAN RANTAI
IBLISNYA!!! SIAL!!!!
Previous
Next Post »
Thanks for your comment