Chapter naruto 639

Naruto Chapter 639
Title : Attack.
Thanks To : NSNI.
Editor : Naru.

Terlihat separuh tubuh Hashirama dan Tobirama hancur karena di serangan dari
Obito.
Naruto dan Minato Pun Kaget Oleh Obito.

Naruto : Apa?!

Minato : *Cepat sekali*

Tobirama : Saru!,
Yondaime! Lompat!

Minato : !!

Sarutobi : Hah! *ini
peringatan dari
Nidaime*

Terlihat tubuh Obito telah ditempeli oleh
kertas-kertas peledak.

Tobirama : Kakak! Nampak Tobirama memberi aba aba kepada kakanya.

Hashirama : Iya!
Hashirama langsung
menggunakan jutsu Mokuton untuk mengunci tubuh Obito.

Sarutobi : Menyingkir
Minato!

Minato : Nidaime
memang selalu cepat tanggap! *Hiraichi no
Jutsu*

Tobirama : Aku
perhitungkan ini belum cukup untuk
membunuhmu. Aku telah menciptakan jurus Edo Tensei dan tenkin bertarung untuk ini, walaupun sekarang aku akan
menggunakan dengan tubuhku sendiri.

Sarutobi : Apa dia akan menggunakan itu?

Tobirama : Gojou
Kibakufuda!! *selip ini
akan menciptakan
selip yang lain, terus begitu hingga membentuk rantai
ledakan*

Kertas-kertas peledak
berhamburan datang menuju Obito, hingga
akhirnya tercipta
sebuah ledakan besar tepat di tempat Obito.

Naruto : Aku tak bisa melihat apa yang terjadi.

Minato : Jangan lengah, tetap waspada.

Shinobi 1 : Aku tak
peduli walau itu
Jinchuuriki Juubi atau apa, para Hokage sedang bertempur.

Shinobi 2 : Kita juga harus ke sana!

Shinobi 3* : Jangan ceroboh, kita…
*) Aku lupa namanya, dia shinobi yang punya listrik hitam.

Hashirama :
Semuanya, jangan
mendekat!
Terlihat Obito masih baik-baik saja, tak ada
yang terluka
sedikitpun.

Sarutobi : Cepat sekali dan meskipun
serangan itu bisa
menjadikannya abu dalam sekejap.
Shuriken Kagebunshin!
Puluhan Kagebunshin
langsung menyerang ke arah Obito.

Namun,
dari punggung tangan Obito muncul cairan
hitam, dalam sekejap
Obito memotong
shuriken-shuriken
yang datang ke
arahnya dengan cairan yang bisa dia ubah
bentuknya sesukanya.

Sarutobi : Itu seperti Jinton milik Oonoki, tapi itu adalah cairan,
dia bia mengubah
bentuknya bila ingin menyerang ataupun bertahan dan dia bisa
melakukannya dengan mudah.

Kemudian Obito menyerang
Sarutobi dengan begitu mudah menggunakan
cairan itu, membuat bahu Hokage ketiga itu
hancur dan di susul dengan kepalanya.

Sarutobi : Dia pasti
mengkombinasikan empat perubahan chakra alam, ini melebihi Kekkei Genkai.
Tapi.. pasti ada batas sejauh mana dia bisa
mempertahankan
bentuk itu.

Naruto : Ayah, tak
bisakah kau
memindahkan
Sandaime dengan
jutus-mu?

Minato : Ini hanya
bekerja pada sesuatu yang bisa aku sentuh, atau yang bisa dicapai chakraku.

Sasuke : Berhenti
merengek, Naruto.
Para Kage hanyalah Edo Tensei. Mereka
tahu mereka tidak
bisa mati, karena
itulah mereka sengaja
mendekat pada
musuh untuk
menganalisa gerak dan
kemampuan musuh. KAu seharusnya
memperhatikan
pertarungan itu
daripada khawatir.

Minato : *Sasuke-kun.. dia pemuda yang
berbakat*

Walaupun
butuh waktu bagi edo tensei untuk hidup kembali.
Hogake ketiga telah dikalahkan,

Obito dengan tatapan tajamnya menatap pada Hokage ke-empat yang ada di sana.

Minato : Aku akan
menghadapinya dan membuat celah.

Hashirama : Kalau
begitu, aku juga akan kesana!

Tiba Tiba Madara Muncul di depan Hokage Pertama.

Madara : Aku sudah tak bisa menunggu
lagi, Hashirama.

Obito melompat kearah Minato, namun
tiba-tiba tubuhnya
mengembung. Dan dia terjatuh tergelepak di
tanah.

Naruto : Apa yang
terjadi?

Minato : !!

Sasuke : !?

Minato : Aku mengerti.
Dia masih belum
sepenuhnya menguasi
Juubi.

Kita harus
memanfaatkan celah ini untuk
mengalahkannya. Aku akan menyummon yang asli kesini.
Minato mengeluarkan
kunai-kunainya.

Minato : aku sudah
lama tidak
menggunakan Rasen Senkou Chourinbu
Kousanshiki.

Naruto : Gamakichi,
dibawah mu!

Sebuah serangan tiba-tiba melesat dari arah bawah tanah.

Naruto : UWaaaaah!!
Naruto terlempar.

Minato : Dia lewat
bawah tanah hanya dengan torsonya.

Obito melesat kearah Naruto. Dan melancarkan sebuah serangan. Namun, Sasuke dengan tepat waktu menggunakan
Susanoo-nya untuk melindungi Naruto.

Dilain sisi, Minato juga terlempar karena kurang waspada.

Naruto : Sasuke…!! !?

Sasuke : Bukan kau!! Aku akan menghapus
masa lalu!!

Namun, tiba-tiba Obito bergerak dengan sangat cepat dan
berhasil
menggenggam wajah Naruto dan Sasuke.

Tangan Obito sudah siap menghancurkan
kepala dua pemuda itu.

Minato ; Ayolah,
kumohon.

Hiraishin no Jutsu.

[Cepatlah Minato!!]

Bersambung. Di Chapter Naruto 640 Minggu Depan.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment