Setelah 100 tahun dari sekarang, Facebook akan memiliki 500 juta akun orang mati



          tahukah anda Bahwa pengguna Akun Facebook yang aktif saat ini sekitar 1,19 Milyar lebih,Dari angka tersebut, 874 juta pengguna di antaranya mengakses Facebook dari perangkat mobile.

secara rata-rata Facebook diakses secara aktif oleh 728 juta pengguna per hari, dengan 507 juta pengguna di antaranya merupakan pengakses Facebook dari ponsel dan tablet.

              Dari capaian tersebut, angka pengguna mobile-lah yang paling penting untuk Facebook. Mengapa penting? Facebook saat ini merupakan perusahaan publik yang harus membuktikan kepada investor bahwa penggunanya tetap terus mengakses Facebook saat "bergerak" atau dari ponsel/tablet.

Saat ini, pengakses Facebook dari perangkat mobile tercatat sebanyak 73,44 persen dari total pengguna.Dan hal itu mungkin akan terus meningkat tiap tahunnya.

Dari hasil laporan keuangan kuartal ketiga, tercatat laba bersih Facebook naik ke angka 425 juta dollar dari merugi sebesar 59 juta dollar AS, dibanding periode yang sama tahun 2012 lalu.

Dan kini Pendapatan (revenue) Facebook meroket menjadi 2,02 miliar dollar AS, dari sebelumnya 1,26 miliar dollar AS. Pendapatan ini sebagian berasal dari iklan, yaitu sebesar 1,8 miliar dollar AS.

           Terlepas dari hal-hal yang diatas, ada hal yang unik dan menarik yang perlu anda ketahui.
Yaitu dari sekian banyak Akun yang masih aktif itu ternyata ada hal yang unik, yaitu Akun Facebook milik orang mati.
Orang Mati?????
Yaaph, kemungkinan besar Setelah 100 tahun dari sekarang, Facebook akan memiliki 500 juta akun orang mati. Woow, serem!!! yaa kemungkinan faktor utama dari itu adalah orang tersebut mati mendadak tanpa meninggalkan password Facebooknya hehehehe.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment