Naruto Chapter 666 Versi teks




Naruto chapter 666 --
Judul : 2 mangekyou


"Akhirnya kau.. Obito.."ucap kakashi sambil ngos ngosan.
"Obito.. Kau.."Pikir minato yang terkejut melihat obito beralih melawan madara.

Jlebb.. srap.. srap..
Ternyata pukulan yg dilakukan obito di chapter sebelum nya, ia bertujuan utk mencuri bijuu dari madara.
Terlihat chakra bijuu dari madara berusaha ditarik oleh obito (sama seperti saat naruto dkk menarik chakra bijuu dari juubiti.
Namun madara tak tinggal diam, ia segera menyiapkan tinju nya dan memukul obito, namun pukulan itu hanya melewati tubuh obito.

"Menembus objek.. itu kemampuan mata mu ya.."ujar madara.

Madara segera mundur ke belakang, chakra yg ditarik obito dari tubuh madara pun memanjang..

[terlihat obito dan madara di tempat dimana para jinchuriki berkumpul (tempat yg mirip alam bawah sadar, hanya obito dan madara yg bisa merasakan karena chakra mereka terhubung)]

"Apa kau berencana membuatku melemah dengan mengambil bijuu ku? apa kau pikir bisa menang melawan ku??"ucap madara dengan sombongnya.

(Terlihat chakra ichibi dan hachibi hampir di dapatkan madara, namun obito gagal)

"Kau hampir saja bisa memotong chakra ichibi dan hachibi. kau lemah..."ujar madara.

"Kakashi!!! Segera bawa Naruto ke dimensi lain..."teriak obito.
"!!!!!.. apa kau bermaksud memberikan kyubi??"tak pikir panjang kakashi segera membawa naruto ke dimensi kamui.

(obito segera mengikuti kakashi ke dimensi kamui, namun madara tak membiarkan hal itu)
"aku tau jika kau menggunakan jutsu mu, tubuh mu akan kembali memadat.."ujar madara yg tidak membiarkan obito pergi dengan menyerang nya menggunakan bola hitam yg mengelilingi mmadara.

BRuak .... Obito terlempar krn serangan madara.. "kalau aku melompat ke dimensi lain ku menggunakan kamui, ia akan menyerangku. perpindahan dimensi ini sangat lambat.."batin obito.

"Menggunakan Sennin Mode memang tepat. Apa tadi kau juga bisa menyerap kakuatan itu?"ucap madara.

(Di dalam dimensi kamui, terlihat sakura juga ikut)

"Dia..Berbeda!! aku sampai lupa cara nya bernafas.. madara, ia bisa membunhku kapan saja.."batin sakura.

Kembali ke luar dimensi kamui..
"aku sudah membawa naruto ke dimensi itu.. apa ia akan tertolong jika kau berhasil melompat ke dimensi kamui??:tanya kakashi pada obito.

"Ya, serahkan saja padaku. Waktunya aku ambil bagian pemeran utama." (teringat saat Kakashi dan Obito kecil hendak menyelamatkan Rin di Gua dulu)"ucap obito.

(Obito dan Kakashi sekarang berdiri bersampingan)

"Sudah lama sekali kita tidak melakukan kerjasama tim. Jangan mengacaukannya, Obito."ucap kakashi.
"Kau akan jadi pengawalku, Kakashi. Kau siap?"tanya obito.
"Yeah... AKu suka dengan strategi "terakhir" -ku denganmu."balas obito.

"Kakashi.. obito.."pikir minato yg senang melihat murid nya kembali bekerja sama.

"obito, aku akan mengambil semua yg telah kutinggalkan padamu.. termasuk mata kiri itu."ujar madara.
"apa kau tertarik madara? kau bilang sharingan akan menunjukan kekuatannya yg sebenarnya jika mata kiri dan kanan bersama-sama.. kalau gitu..."ucap obito yg terpotong ucapannya.
"Bukan.. bukan sharingan, maksudd ku rinegan.."balas madara.
"Oh aku bukan juga ... (wkwkwkwk) , maksudku adalah ini... (Mangekyou sharingan)).."balas obito.

(Flashback.. minato mengingat masa masa saat akan menjalankan misi. dan saat itu kakashi memarahi obito yg datang terlambat)
"kau datang terlambat lagi!!"ucap kakashi kecil kesal.
"maaf, aku dapat banyak masalah dan tersesat di perjalanan.."obito beralasan.
"Bagaiamana bisa kau tersesat.. cuukup luurus saja ke arah sini!!"tegas kakashi tak percaya dgn alasan obito.
"sudah kubilang, aku dpt banyak masalah dan tersesat di jalan!!"obito tetep ngotot.

"Shinobi harus mematuhi aturan.. kelalaianmu itu suatu hari bisa menyebabkan rekanmu kehilangan nyawa.."ucap kakashi.
"Jika itu terjadi , aku akan lindungi kalian. itu sebagai ganti aturan.."obito tetep keras kepala.
"bagaiamana bisa kau seyakin itu??"kakashi bertanya.
"mataku akan membuktikan nya. saat sharingan ku bangkit, aku akan melihat nya.."ujar obito.

"kurasa sharingan mu itu takkan membantu. lagian sharingan mu juga belum bangkit.."ejek kakashi.
"kau yg diam.. kau terlalu banyak bicara utk seseorang yg menyembunyikan wajahnya dibalik topeng. ."obito tetep melawan perkataan kakashi.

dari jauh, minato dan rin hanya mengamati kakashi dan obito yg beradu argumen.
"mereka benar-benar tdk bisa akur.."ujar minato.
"benar.."balas rin.
"tapi kau tau sensei..."ucap rin yg perkataan nya terpotong krn kedatangan guy di tengah-tengan kakashi dan obito.

"kakashi.. aku akan menantang mu.."ucap guy yg ingin melanjutkan persaingan mereka.
"hadeh... -___- kenapa semua orang begini.."oceh kakashi.
"kau!! jangan datang kesini.."teriak obito.

(end flashback)

"... madara mengamati sesuatu..."obito memiliki rinegan dan kyubi, tapi itu tak kan cukup untuk ia berpindah ke dimensi lain. lagipula perpindahannya lebih lambat dari serangan ku.."pikir madara. "Salah satu dari mereka akan menggunakan kamui dan yg lain akan melawan ku, entah obito akan melompat ke dimensi kamui sendiri atau kakshi yg akan mengirim nya. (dan kali ini aku akan mengambil peran nya, kau akan melindungi ku "madara mengingat perkataan obito yg itu) , kata-kata obito bisa diartikan lain..
Aku bisa menggunakan "RINGA" itu akan lebih baik... oh tidak, obito masih punya rinegan, sebaiknya aku menghindari itu..
Kalau begitu, aku akan menyerang mereka bersamaan!!!"madara telah memutuskan strateginya. madara menggunakan bola yg mengelilingi tubuh nya utk menyerang kakashi dan obito.

(Minato yg melihat itu segera berlari ke arah serangan madara, dan mengingat perkataan rin yg terotong tadi.."tapi kau tau sensei.. aku pasti bisa.."ucap rin yg berlari dan menggandeng obito dan kakashi.)

KAMUI......... kakashi dan obito memakai kamui, obito terhindar dari serangan madara. kakashi yg disamping obito hanya melihat obito bisa berhasil menghindari bola bola itu.
BLAR BLAR BLAR... ledakan di belakang kakashi..

"Oh, aku menggunakan kamui bersamaan utk mempercepat proses pelompatan obiti menuju dimensi kamui.."ucap madara yg kecolongan.

(di dimensi kamui)

"Obito..."sambut sakura,
"tidak apa-apa, aku akan menyelamatkan anruto.."ucap obito menenangkan sakura.
"bisakah aku percaya padamu??"sakura memperjelas ucapan obito.
"aku tak pernah bisa berjalan maju, namun akhirnya aku disini..."ucap obito sambil meletak kan tangan nya diperut naruto. proses pemindahan kyubi dimulai..

(sementara guy terlihat datang dan memakai jutsu terlarang nya)
"kali ini kau datang di saat yg tepat ."ucap kakashi berterima kasih pada minato yg menolong nya dari serangan madara tadi.
namun minato malah berterima kasih pada .. "terima aksih telah menyelamtkan kakashi.."ucap minato pada seseorang ternyata adalah guy!
(kepulan asap pun menghilang, ternyata guy datang )
"GAY...!!!"kakashi kaget akan kedatangan rivalnya.
"kau tak apa-apa kakashi??:="tanya guy.

"oh, sepertinya aku pernah melihat mu."ucap madara .
"hmm, siapa kau??"tanya guy.

BERSAMBUNG

Previous
Next Post »
Thanks for your comment