naruto chapter 650 versi teks


Chapter sebelum nya, ucapan hashirama telah berhasil mengembalikan semangat para shinobi. dengan selesai nya ucapan motivasi dari hashirama, kelima kage juga telah datang!!

[Pertarungan dimulai sekarang]

"Jangan takut!!!! Ayo maju!!!"teriak salah satu pasukan dgn semangat nya.

Dengan di pimpin 5 kage yang baru datang, tiap kelompok pasukan yang sudah terbagi dalam beberapa kelompok maju menyerang!!
"Ayo kita tebang pohon nya!!!"ajak hashirama.

"Samurai juga jangan sampai kalah!!"teriak pimpinan divisi 5, mifune.

scene berpindah ke tempat nidaime dan yondaime .

"Yondaime, izinkan aku memakia penghubung chakra mu dengan chakra naruto. aku tak bisa melakukan semua nya bersamaan sepertimu.. tapi aku akan membantu semua orang dengan shunsin no jutsu ku."ujar nidaime hokage.

"hei orochimaru, apa kau hanya akan menonton saja??"sandaime bertanya.

"Tidak.. aku tak tertarik dengan perang ini."jawab orochimaru.

....."sandaime tak merespon ucapan orochimaru.

"Biarpun begitu, jika mimpi yg disebutkan obito terwujud, itu sama saja aku akan membuang semua eksperimenku. jadi aku tak kan diam saja.."jelas Orochimaru.

"Kalau begitu pinjamkan kekuatanmu."pinta sandaime hokage .

"baiklah, mari kita kenang kembali masa-masa saat kita jadi guru dan murid.."ujar orochimaru.

Orochimaru mengeluarkan ular-ular dari tangan nya, dan menghancurkan bagian kecil dari pohon dewa itu.

"!!!"obito mulai sedikit panik melihat nya..."sebaiknya aku berganti ke wujud menyerangku.."ucapnya.

akar dari pohon dewa itu tiba2 berubah menjadi bentuk naga, tak hanya menyerap chakra, pohon itu dapat melukai dengan serangan juga.

2 shinobi yg menggunakan chakra naruto menjadi sasaran naga tadi, namun beruntung nidaime hokage menggunakan hiraisin dan meyelamatkan 2 ninja tadi dari naga .
"biar aku atasi jika ada yang berbahaya dengan shunsin no jutsu ku!! maju terus!!!"nidaime mencoba menyakinkan pasukan yg berusaha menghancurkan pohon dewa tsb.

Sementara itu tsunade dan sakura sama2 menggunakan byakugou.

"kalau kita menggunakan byakugou bersama-sama, mungkin kita akan memanggil 1/10 katsuyu dari hutan shikotsurin... ayo sakura, kita gunakan katsuyu sebagai pijakan pasukan aliansi..HANYA DENGAN BERPIJAK DI ATAS KATSUYU,MEREKA AKAN DAPAT MENYEMBUHKAN DIRI SEPERTI ARE PENYEMBUHAN."Ujar tsunade.
"Ya!!"jawab sakura.

Kuchiyose no jutsu!! Sakura dan tsunade memanggil katsuyu.

"ino, apakah kau sudah memberi tau mereka??"tanya tsunade.

"ya sudah!!"jawab ino.

pasukan aliansi awalnya terheran dengan adanya katsuyu sebagai pijakan mereka.. "Apa ini katsuyu?

"ya...!! "dengan begini kita dapat bertarung walau chakra kita terserap."ucap salah satu pasukan.

sasuke dlm wujud susano senjutsu dan naruto dalam mode bijuu masih berusaha meyerang pohon dewa, tapi obito dengan cepatnya segera menghentikan mereka berdua.

"sial.. dia sangat cepat.."gerutu naruto. namun aku sudah mulai terbiasa dengan gerakan nya.

sasuke dgn EMS juga mampu memprediksi gerakan obito!!

mengetahui gerakan obito, mereka berdua dgn kompaknya menyerang obito yg gerakan nya sudah terbaca bersama-sama.

tapi hanya dengan benda hitam milik obito, ia berhasil mementalkan naruto dan sasuke.

"waktu utk tidur sudah tiba, akan kubawa kalian ke dalam mimpi. sudah tak ada waktu lagi.."ujar obito.
** Di tempat kakashi yg telah pulih **

"jadi, kau benar2 ingin memastikan nya ya obito.. bahwa tak peduli apa yg terjadi, akan ada tekad api yg tak pernah berubah dan hancur."ucap kakashi.

kau telah menyingkirkan nya sekali, saat bertarung dgn naruto dan mendengarkan perkataan nya, kau menyadari dlm hatimu dan merasa ada sesuatu, yg meski sudah kau pungkiri... namun di saat yg sama, berapa kalipun kau mencarinya, sebagian dari dirimu mengiru hal itu tak ada.dan tercabik cabik oleh peraaaan tsb, dan sekarang kau mencoba utk mencari jawaban nya pada diri NARUTO!!"pikir kakashi.

Bijuu mode dan susano senjutsu di cengkram oleh benda hitam milik obito, sasuke dan naruto tak mampu berbuat apa2 dihajar obito!!.

dan akhirnya naruto kembali ke wujud biasa, mode bijuu nya menghilang.

"kenapa kau masih mencoba berdiri? utk apa kau bertarung? utk teman mu atau utk dunia ini? dengar, suatu hari nanti temanmu akan mengkhianatimu, dan cinta akan berubah jadi benci. harusnya kau sudah tau,, bai orang2 di desa maupun sasuke telah mengkhianatimu. dan kasih sayang jiraiya memberikan kebencian... kau sepertiku, kebencian akan bertambah dan kau akan berubah. dan sekarang luka yg lebih banyak akan menantimu!

apa kau masih bisa memastikan bahwa kau tak kan berubah? teman mu akan mengkhianatimu lagi, aliansi akan memulai saling berperang lagi, dan kau bahkan tak tau apa kau bisa menang melawanku. sudah tak ada alsan bertarung lagi, dunia ini akan berkahir dalam beberapa menit lagi. kenapa kau masih saja bertarung?"ujar panjang lebar obito.

"KARNA ITULAH JALAN NINJAKU!!! aku tak kan pernah menarik ucapanku, karena itulah jalan ninjaku!! "ucap naruto yg tak kan menyerah. yg tak kan menarik kata2 nya dulu.

"ayo kita selesaikan pada serangan berikutnya, naruto.."ajak sasuke.

"AKU AKAN TIDUR SENDIRI BESOK, DAN BERMIMPI SENDIRI.!!"ucap naruto.

[Secara tegas naruto menolak ajkan obito utk bermimpi di dunia genjutsu, dan menjadi taring yg akan mengembalikan hari esok]

Bersambung.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment