Naruto Chapter 667 versi teks






Sebelumnya di chapter 666: Maito Guy datang untuk membantu kakashi melawan madara, sementara Obito masih membantu Naruto. Apakah yang terjadi selanjutnya... ?

-- Chapter 667 : Akhir Hari Muda --

Scene pertama ditujukan ke tempat Sasuke terkapar yang dihampiri orang misterius, sedangkan Karin dkk telah datang utuk membantunya.

Karin: "Hah...!!! Siapa orang itu, sialan kau... aku tak tahu siapa dirimu tapi kau berani beraninya mendekati Sasuke."

Suigetsu: "Jadi, apakah ini hanya kebetulan..."

Orochimaru: "Jadi itu kau.... Kabuto"

Orang misterius yang datang menghampiri Sasuke ternyata adalah Kabuto yang terlihat melakukan sesuatu pada tubuh sasuke.

Kabuto: "Aku merasakan ada yang berpesta disini, ternyata memang anda Orochimaru-sama"

Karin: "Orang ini adalah Kabuto, chakranya sangat berbeda..."

Orochimaru: "Itu karena dia menyerap chakra dari banyak orang yang berbeda dan bahkan senjutsu chakra, oleh karena itu kau mengiranya adalah orang yang berbeda Karin. Jika boleh tahu, perasaan buruk yang kurasakan mungkin karena beberapa chakraku masih sedikit menempel di dia, atau mungkin....."

Karin: "Menjauhlah dari Sasuke empat mata...!!!!"

Kabuto: "Kenapa anda kesini Orochimaru-sama?"

Orochimaru: "Bagaimana denganmu....?" (dia malah tanya balik)

"Apa yang kau rencanakan Orochimaru..." (batin Juugo)

Suigetsu: "Kabuto-san, apakah kau masih mencoba menyerap Sasuke, kau tidak mungkin bisa jadi 'Kabuke' ataupun 'Sasuto' " (mulai nglawak dia)

Kabuto: ".........."

Karin: "Mau kau apakan Sasuke sialan...!!!!" (Karin mencoba menyerangnya, namun tiba-tiba dia merasakan sesuatu)

Kabuto: "Suigetsu, aku takkan menyerapnya... dan Karin, aku juga takkan mengapa-apakan dia..."

"Aku bisa merasakan chakra Sasuke, mungkinkan dia..." (batin Karin)

Karin: "Kabuto, apakah kau menghidupkan kembali Sasuke?"

Kabuto: "Yah, dengan ninjutsu medisku, sel Hashirama yang telah kupelajari dan saran dari seseorang, aku bisa menyelamatkan hidupnya"

"Memang begitu..." (Ucap Tobirama yang terkapar di samping Sasuke"

Orochimaru: "Oh lihatlah siapa disini, Nidaime Hokage yang sangat aku hormati..."

Karin: "ehhh...."

Orochimaru: "Bagaimanapun kabuto, jikau kau disini berarti kau berhasil lolos dari Izanami milik Itachi"

Kabuto: "Sebenarnya aku tak mengerti siapa diriku dan aku tidak mengakui diriku sendiri"

(Kabuto teringat saat dia terkena Izanami Itachi)

"Kau mengambil keuntungan dan memanfaatkanku, dan aku kehilangan diriku... tapi dengan itu Itachi mengatakan bahwa aku hanyalah satu yaitu Kabuto, aku juga menemukan tempat dimana aku bisa kembali" (Jelas Kabuto)

Suigetsu: "Jadi kau sudah berubah ya...."

Orochimaru: "Begitulah cara kerja Izanami, jika kau tak mau mengakui dirimu sendiri maka kau takkan pernah bisa lolos dari teknik itu..."

Kabuto: "Akhirnya sekarang aku bisa berharap bahwa aku tidak kehilangan tempatku kembali, Itachi ingin melindungi Sasuke bahkan diakhir hayatnya perasaannya sangat menyentuhku"

Suigetsu: "Heeeh, aku rasa kau tak berhak mengatakannya, kau adalah salah satu dalang dalam perang ini"

Kabuto: "Kau benar, aku dan Obito yakin bahwa kami tak punya tempat di dunia ini, tapi sekarang aku sudah tahu apa yang harus aku lakukan"

[ Beralih ke tempat Madara ]

Madara: "Meskipun kalian mempunyai bantuan itu percuma saja, tak ada lagi yang bisa kalian lakukan"

Guy: "Apakah dia Madara?"

Kakashi: "Yeah..."

Minato: "kakashi apakah kau baik-baik saja?"

Kakashi: "Yeah, aku baik-baik saja"

Minato: "Bukan itu maksudku, saat kau terkena pukulan dan Senpou Rasengan..?"

Kakashi: "Itu bukan apa-apa, saat dia mengenaiku aku meggunakan kamui... Kalau tak salah sensei, senjutsumu.."

Minato: "Aku tak terlalu bisa menggunakan senjutsu, butuh waktu lama agar aku bisa mengumpulkan chakra alam dan itupun tak bisa aku pegunakan secara lama, sebenarnya aku tak pernah menggunakannya di pertarugan, selain itu tanganku sudah terputus semua, aku tidak bisa bertarung secara optimal"

(Guy tersenyum dan tiba-tiba dia mengeluarkan jutsu andalannya)

Guy: "Dengan kata lain ini waktunya untuk monster biru untuk bertarung..." HACHIMON TENKOU, SEVENTH GATE !!!!

Madara: "Kau terlalu meremehkanku bocah"

(Seketika dia langsung menyerang Madara secara bertubi-tubi hingga Madara terpental)

Minato: "Jangan sampai kau menyentuh bola hitam dan tongkatnya !!!!"

Minato: "Aku tak tahu kalau dia bisa menggunakannya..."

Gaara: "Gerakannya sangat cepat..."

MIDAY TIGER...!!!! (Serangan luar biasa Guy kembali menyerang Madara. Namun Madara tidak tinggal diam, dia membuat sebuah tebeng dan yang membuat Guy terpental. Dan juga Madara kembali menggunakan bola hitammnya untuk mencoba meyerang Guy)

Minato: "Kakashi, kunai hiraishinnya... salah satu cara adalah menggunakan Hiraishin untuk membenturkan bola itu !!!"

Kakashi: "baiklah...!!!!" (kakashi akan segera melemparkan kunai tersebut, namun tiba-tiba semua terkejut karena Rock Lee datang untuk menyelamatkan guru kesayangannya itu dari bola hitam Madara)

Gaara: "Rock Lee...!!!"

Lee: "Guy-sensei, apakah kau baik-baik saja..."

Guy: "Yah, maafkan aku Lee. Dimana Ten-Ten?"

Lee: "Dia memberitahuku untuk pergi duluan karena dia ingin mengecek sesuatu..., tapi setelah aku datang kesini aku melihat Miday Tiger milimu"

Kakashi: "Apa kau baik-baik saja Guy"

Guy: "Ya, lengan kiriku dan beberapa tulang rusukku sepertinya ada yang patah, itu saja..."

Kakashi: "Jika taijutsu tidak mempan, apa yang harus kita laukukan. Dia terlalu kuat..."

Guy: "Tunggu dulu Kakashi, masih terlalu cepat untuk memutuskan Taijutsu tidak mempan, Masa muda kita masih belum berakhir, jangan buang harapan itu, bagaimanapun juga sangatlah penting untuk percaya sebelum kita mencoba melakukannya. Itulah penyemangatku saat aku selalu menantangmu"

"Aku menantangmu kakashi...!!!!" (Kakashi teringat saat Guy selalu menantangnya dan menyebut dia rival)

Guy: "Ini bukan hanya omong kosong"

Kakashi: "Maksudmu...?!"

Guy: "Ini adalah akhir dari monster biru Konoha, sekarang waktunya untukku menjadi monster merah..."

[ Guy bersiap untuk mati ]

Tampak dia akan membukan gerbang ke 8 dan menjadi monster merah. Apakah yang akan terjadi selanjutnya...?

Bersambung ke chapter 668 minggu depan...

Previous
Next Post »
Thanks for your comment