chapter naruto 647 versi teks



NARUTO CHAPTER 647 : MENYESAL.

[ Bunga itu menusuk Bulan]



Obito yang terdesak akhirnya memulai projek moon eye plan nya. Bagaiamana kah naruto dkk yang kehabisan chkara menghadapi obito.??


Sementara itu di tempat 5 kage yang dalam perjalanan, mereka juga merasakan firasat buruk akan terjadi.


"Apa...? Apa itu??"ucap mizukage yang melihat bunga dewa itu.

"Katsuyu!!"tsunade memanggil. "Baiklah, aku akan menjelakan semua yang terjadi."jawab katsuyu.


sementara Di tempat Sai dan sakura yang juga di TKP


"Apa kau baik-baik saja sakura??"tanya sai yang khawatir. .. "iya, aku baik-baik saja."jawab sakura. kelima kage akan segera kesini"tambahnya.


"shikamaru!!! shikamaru!!"choji terlihat sangat khawatir melihat shikamaru yang tergeletak kehabisan tenaga.

"hei apa kondisinya gawat??"tanya kiba yang datang menghampiri.


"Katsuyu-sama! aku akan menggunakan penyembuhan jarak jauh..."sakura mulai panik melihat keadaan teman-teman nya.. "Itu tak mungkin!!"jawab katsuyu.... "Mengapa??"sakura bertanya.

"Chakra dari bagian kecil ku yang ditanam di tubuh semua orang telah dihisab semuanya. Dan bagian kecil itu telah mati semuanya."Ujar katsuyu.

"Itu...."ucap sakura... "Dengan kata lain, semua orang juga mengalami hal yang sama.

Terlihat terlalu banyak shinobi yang mati karena kehilangan chakra!!

"Maaf ayah, seperti nya aku akan menyusul... maaf ibu.."Ucap shikamaru yang terbangun.


"Shikamaru!!!!!!!!!!!!!!!"teriak choji semakin khawatir.

Sakura dan sai pun ke tempat shikamaru yang sekarat

"Jika aku harus mati, aku akan mati dalam perjuangan. itu lebih baik dari pada tidak melakukan apapun."Sakura mengingat ucapn nya pada naruto.

Ini... ini seperti mati tanpa sempat berjuang."sakura tiba-tiba merasa putus asa melihat apa yang telah terjadi.


"Ini adalah akhir dari dunia shinobi.. jika kalian tidak berhenti menolakku, aku akan membunuh kalian.."ucap obito.


Naruto yang mendengar itu marah, marah hingga air matanya keluar

(Jika kalian menentangku, kalian akan mati satu per satu. tak ada atupun yang akan menganggapmu)"Naruto mengingat ucapan obito.


"Jika kalian tak ingin menyesal, kalian tak perlu melakukan apa-apa..."ucap obito.

"tapi jika kita tetap diam , maka nyawa kita akan..."ucap salah satu shinboi.

"tepa, kalian tak perlu melakukan apa-apa atau takut mati. kalian akan segera menuju ke impian kalian.


JANGAN PERNAH MENYERAH!! JIKA KLAIAN MASUK GENJUTSUNYA, ITU SAMA SAJA MATI...."Hashirama berteriak meyakinkan seluruh pasukan.


semua orang terdiam, bingung dengan apa yang harus dilakukan.

"pohon besar ini terhubung dengan obito..sepertinya tubuh nya mencoba menghisab chakra, akan sangat sulit untuk mendekatinya."ucap hokage 3.

ITU SANGAT PENGECUT, TIDAK TERLIHAT SEPERTI DIRIMU AJA.."Orang yang mengatakan itu ternyata adalah orochimaru yang telah sampai.

"Maaf telah membuat menunggu, juugo.. sasuke.."ucap suigetsu di belakang orochimaru.

"Kau terlambat orochimaru... bagaimana dengan 5 kage??"tanya hokage 3.

"Aku sudah menyembuhkan mereka.... mereka akan segera kesini.."jawab orochi.

"heh, kau tetap saja sinis.."balas hiruzen.

Akhirnya.."ucap juugo.

Sasuke hanya terdiam tanpa kata.

"sekarang aku bisa melihat lebih dekat pohon itu, kira-kira berapa lama bisa menebang pohon ini??"ucap suigetsu (ngakak admin xD)

"siapa yang peduli dengan itu? yang terpenting aku akan segera memeluk sasuke dan menjilati seluruh tubuh nya.."ujar karin yang di samping suigetsu. (sumpah translate nya emang gitu -__-)

"Hei tugasmu itu menyembuhkan seluruh pasukan aliansi!!"suihetsu mengingatkan.

"iya gue tau!!"jawab karin berteriak.

Orochimaru melihat ke arah sasuke yang tak terpengaruh dengan mantan nya

"ia terlihat tak senang..

di pertarungan madara vs hashirama.

"Apa yang terjadi?"hashirama bertanya pada.madara.

"jinchiuriki kyubi dan hachibi masih hidup. apa kau mengerti?"ucap madara.


"perlu chakra kyubi dan hachibi untuk menyelesaikan jutsunya."ucap hashirama.


"tapi sebenarnya chakra mereka masih ada di dalam, jadi tak masalah.."jawab madara.

yang jadi masalah waktu untuk mekar, kira-kira 15 menit dari sekarang. dan di saat itu aku akan menghentikan obito dengan menggunakan senjutsu mu."ujar madara.

Sementara itu bunshin hashirama yang berada di tengah-tengan pasukan juga mendengar apa yang diucapkan madara pada tubuh aslinya.
""ini buruk.. aku harus memberitau semua..

Apakah ada orang dari klan yamanaka disini?"tanya bunshin hashirama.

"iya saya pak..."ino menjawab.

"lho bisa memakai shintesin no jutsu?

Iya bisa pak.."jawab ino.

"kalo gitu tolong hubungkan saya dengan yang lain, aku ingin menjelaskan tentang mugen tukoyomi...

kelima kage semakin dekat ke lokai TKP.

"perasaan ini...."tsunade merasakan susuatu.

* Hashirama mulai menyampaikan pesan nya, termasuk ke 5 kage yang on the way.

"kakek??"pikir tsunade.

"oh tsuna ya.."pikir hashirama.

"ini.. suara hashirama-dono.."oonoki mengetahuinya.

"ini... berarti 5 kage juga dalam ajngakauan justu ku.."ino menyadarinya.

Obito tak sabar menunggu 15 menit itu, ia berencana mengambil chakra pasukan aliansi sekali lagi.

jadi... kita hanyalah menjadi makan bunga itu??

Apa itu arti dari shinobi?

apa yang akan kita lakukan dalam 15 menit? kita bahkan tak bisa mendejkati bunga itu..

(pasukan aliansi merasa semakin putus asa setelah mendengar cerita hashirama)

"tenanglah.. diam saja pun tak berguna, dalam waktu itu kita harus berusaha menebang pohon itu, itu cara untuk menghentikan nya., namun....KU KATAKAN SEKALI LAGI, JANGAN MENYERAH!!!"hashirama mencoba mengembalikan semangat para pasukan.

Semua nya terdiam sejenak mengartikan ucapan madara, namun...

"kau bisa bicara begitu karna kau hanya edo tensei. kau sudah mati, berbeda dengan kami.."salah satu pasukan mengucapkan hal itu.

"ini adalah akhir, jika saja aku tau dari awal...

"yah itu bagus. aku akan membawa kalian ke dunia dimana kalian tak kan pernah menyeal.."ucap obito senang.

ugh ugh.."naruto terdiam sambil meneteskan air mata.

Namun tak terduga, sasuke yang telah menggunakan susano mencoba menebang pohon itu.

"kau sudah menyerah, naruto?? aku akan maju..."ucap sasuke sok keren.

ayo juugo..."ajak sasuke.. "yeahh..

"ini..."sakura dan ino merasakan sesuatu.

perasaan naruto masuk ke dalam jutsuku?"ino merasa bingung.

Naruto telah kembali ke wujud kyubi mode + Senjutsu nya, ia juga membayangkan kisah masa lalu nya.

"Saat itu, harusnya aku memanggilnya (sasuke) , ku memikirkan itu terus dan terus.. itulah mengapa...

(Mengejutkan, sakura, kiba dan lain nya bisa merasakn apa yang di bayangkan naruto)

(Lanjut di apa yang dibayangkan naruto)

itulah mengapa... aku tak ingin menyesal..."pikir naruto.

(dari kesepian naruto, saat hokage 3 mati, neji mati, pertemuan dengan itachi dan nagato edo tensei, kematian chiyo... semua orang merasakan apa yang dirasakan naruto)

AKU TAK INGIN BERPIKIR AKU HARU MELAKUKAN ITU!!" (menyerah dan pasrah maksdunya) Ucap naruto dengan keyakinan nya yang kembali. (menyerah dan pasrah maksdunya)

Dan aku tak ingin apa yang sudah kita lakukan sejauh ini MENJADI SIA-SIA!!

Semua pasukan mendapatkan semangat mereka kembali! naruto berhasil melakukan nya..

[Naruto memutuskan untuk terus berjuang]



Bersambung
Previous
Next Post »
Thanks for your comment